Sukses

Jemaah Haji Indonesia Tetap Bisa Gunakan Provider Tanah Air

Paket internet haji Telkomsel bisa diaktifkan selama jemaah calon haji saat di Tanah Air dan sudah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Musim haji telah tiba. Puluhan ribu jemaah calon haji Indonesia gelombang pertama telah tiba di Madinah, Arab Saudi sejak 28 Juli lalu.

Untuk kelancaran komunikasi selama di Tanah Suci dengan sanak keluarganya di Tanah Air, jemaah haji Indonesia tidak perlu ganti sim card provider Indonesia. Telkomsel contohnya, bisa digunakan selama jemaah melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

"Saya sampai sekarang masih memakai Telkomsel sejak awal keberangkatan," kata petugas haji Indonesia Ardi Astomo di Mekah, Arab Saudi, Jumat (4/8/2017).

Paket internet haji Telkomsel bisa diaktifkan selama jemaah calon haji masih berada di Tanah Air ataupun saat sudah berada di Tanah Suci.

Ardi mengaku, layanan yang diberikan Telkomsel membantunya berkomunikasi dengan lancar, dengan keluarganya yang berada di Merauke, Papua.

"Saya sering video call dengan keluarga dan lancar," ujar Ardi.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.