Sukses

Tersengat Listrik, 2 Pekerja Pabrik di Kalideres Tewas

Dua karyawan pengolahan limbah rumah pemotongan unggas di kawasan Rawa Lele, Jakarta Barat, tewas di dalam lubang pembuangan limbah.

Patroli, Jakarta Warga Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis, 27 Juli 2017 petang gempar atas kematian dua pekerja di dalam tempat pembuangan limbah pemotongan unggas.

Upaya mengangkat dua jenazah yang berada di dalam tempat pembuangan limbah pemotongan unggas sedalam empat meter bahkan menerjunkan petugas pemadam kebakaran. Proses evakuasi berlangsung dramatis. Petugas pemadam kebakaran harus mengenakan masker oksigen lantaran bau gas hasil pengolahan limbah yang menyengat.

Seperti yang ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (28/7/2017), kedua korban, yaitu teknisi mesin bernama Subekti dan Chairul Ahmad, seorang sekuriti. Keduanya sempat dicari-cari selama 2 jam oleh rekan-rekannya lantaran tak terlihat di waktu jam istirahat kerja.

Nahas, keduanya ditemukan tak bernyawa lagi. Diduga, korban tewas akibat tersengat aliran listrik ketika sedang memperbaiki mesin pompa air pengolahan limbah yang padam.

Kedua korban selanjutnya dibawa ke ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Setelah melalui proses visum, jasad keduanya dibawa pulang pihak keluarga. Jasad Subekti akan dimakamkan di Purwokerto dan jasad Chairul Ahmad dimakamkan di Rawa Lele, Jakarta Barat.