Sukses

Gerindra: Pertemuan SBY-Prabowo Bahas Agenda Politik 2019

Pertemuan SBY-Prabowo di antaranya membahas tentang Undang-Undang Pemilu yang baru saja disahkan DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menganggap, pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan agenda penting. Sebab, kata Muzani, pertemuan SBY-Prabowo tersebut akan membahas tentang agenda politik Pilpres 2019.

"Tentu saja kemudian dikaitkan dengan banyak agenda politik yang sekarang sudah mulai menghangat di 2019," kata Muzani di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Muzani menjelaskan, sejumlah hal lain juga akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Satu di antaranya tentang Undang-Undang Pemilu yang baru saja disahkan DPR.

"Itu jadi konsen partai-partai di luar pemerintahan. Kita juga punya tanggung jawab untuk jaga persoalan ini. Karena beratnya persoalan ini kita harus memerankan perannya masing-masing supaya lebih maksimal bagi bangsa dan negara," kata dia.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis malam nanti.

"Info dari Bang Sekjen Hinca Pandjaitan (Sekjen Partai Demokrat), pertemuan antara Ketua Umum Demokrat dan Ketua Umum Gerindra insyaallah berlangsung malam ini di Cikeas," kata Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari, di Jakarta, Kamis.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.