Sukses

Demokrat: SBY Bertemu Prabowo di Cikeas Nanti Malam

Namun, Imelda tidak menjabarkan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan kedua tokoh parpol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis malam nanti.

"Info dari Bang Sekjen Hinca Pandjaitan (Sekjen Partai Demokrat), pertemuan antara Ketua Umum Demokrat dan Ketua Umum Gerindra insya Allah berlangsung malam ini di Cikeas," kata Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat, Imelda Sari, di Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Namun, dia tidak menjabarkan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan kedua tokoh parpol tersebut. "Yang jelas, pertemuan itu akan berlangsung tertutup bagi awak media," ujar Imelda .

Kabar mengenai rencana pertemuan Prabowo dengan SBY sebelumnya juga diutarakan oleh Wakil Ketua Umum Demokrat, Roy Suryo. Namun, dia juga enggan menjelaskan materi pembicaraan Prabowo dan SBY.

"Soal pembahasan apa, dalam dunia politik itu, anything can happened alias apa pun bisa terjadi. Bukan seperti ilmu eksakta," tegas Roy.

Dia justru meminta doa agar pertemuan Prabowo dan SBY tersebut menghasilkan hal yang terbaik.

Kedua tokoh besar ini diduga akan membahas isu strategis, salah satunya soal Pilpres 2019. Beberapa waktu belakangan, kedua partai sudah terlihat harmonis, khususnya saat pembahasan RUU Pemilu di DPR.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.