Sukses

Erick Thohir Sambangi KPK, Ada Apa?

Erick yang memakai kemeja batik bersama Sjafrie Sjamsoeddin saat tiba di Gedung KPK pukul 10.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kuningan, Jakarta Selatan. Dia datang ditemani Wakil INASGOC, Sjafrie Sjamsoeddin.

Pantauan Liputan6.com, Senin (24/7/2017), Erick Thohir yang memakai kemeja batik bersama Sjafrie tiba di Gedung KPK pukul 10.05 WIB.

Keduanya kompak bungkam mengenai tujuan kunjungannya ke KPK. Mereka hanya tersenyum sambil berlalu menuju lobi Gedung KPK.

Perhelatan Asian Games 2018 akan digelar pada 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Indonesia merupakan tuan rumah pesta olahraga negara-negara Asia untuk kedua kalinya setelah 1962.

Sementara itu, Polda Metro Jaya telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana sosialisasi Asian Games 2018 untuk kegiatan Carnaval Road to Asian Games di enam kota.

Mereka adalah Sekjen KOI Doddy Iswandi, Bendahara KOI Anjas Rivai, dan penyedia jasa kegiatan bernama Ikhwan Agus.

Adapun kegiatan Carnaval Road to Asian Games 2018 di enam kota pada 2015 itu diduga pengadaannya tidak sesuai aturan yang berlaku. Keenam kota itu adalah Surabaya, Medan, Palembang, Banten, Makassar, dan Balikpapan.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.