Sukses

Sebelum Rapat di Istana, Sejumlah Menteri Berkumpul di Rumah JK

Beberapa menteri bersama Wapres JK sedianya akan mengadakan rapat bersama Presiden Jokowi di Istana pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah menteri Kabinet Kerja hadir di Rumah Dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Beberapa pejabat yang terlihat di antaranya, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur BI Agus Martowadjojo, dan pejabat dari OJK.

Beberapa menteri bersama Wapres JK sedianya akan mengadakan rapat bersama Presiden Jokowi di Istana pukul 10.00 WIB. Mereka akan mengikuti Sidang Kabinet Paripurna untuk membahas tentang RAPBN Tahun 2018.

Dari informasi yang dihimpun, JK didampingi Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar dan Tim Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi. Mereka sedang breakfast meeting membahas seputar situasi perekonomian negara terkini.

Meski demikian, belum ada konfirmasi apa saja yang dibahas. Pertemuan pun berlangsung tertutup. Semua mobil para menteri langsung masuk ke dalam rumah.

Awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam rumah JK. Mereka hanya menunggu di luar pagar rumah.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK