Sukses

Menteri Kabinet Kerja Hadiri Tasyakuran Harlah ke-19 PKB

Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, Tasyakuran Harlah PKB Ke-19 ini adalah rangkaian kegiatan selama dua bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memperingati Tasyakuran Harlah ke-19 di Lapangan Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Sejumlah menteri dan jajaran petinggi pemerintahan hadir.

Mulai Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Desa dan PDT Eko Putro Sandjojo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri. Selain itu terlihat pula Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, Tasyakuran Harlah PKB Ke-19 ini adalah rangkaian kegiatan selama dua bulan terakhir.

"Ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan harlah PKB, selama dua bulan terakhir kita melibatkan santri, pemuda dan kaum miskin kota, jadi beberapa kegiatan ada juga ada pasar murah, bazar murah di berbagai wilayah, diskusi, lomba-lomba dan puncaknya malam ini akan menampilkan wayang kulit dari Ki Enthus dengan lakon Gatot Kaca dan pidato politik dari Ketum," kata dia di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Acara ini dihadiri kader PKB dari berbagai daerah. Acara ini nantinya akan diisi pagelaran wayang kulit semalam suntuk oleh Dalang Ki Enthus Susmono.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.