Sukses

Reka Ulang Penembakan David Tantono di SPBU Daan Mogot

Polisi menggelar rekonstruksi penembakan David Tantono di depan SPBU Daan Mogot, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rekonstruksi perampokan dengan pembunuhan Davidson Tantono, yang terjadi beberapa waktu lalu dimulai dengan adegan pemantauan di sebuah bank, di Komplek Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hingga masuk ruang tunggu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Sabtu (22/7/017), rekonstruksi yang diperankan empat tersangka, berlanjut di SPBU Daan Mogot, dengan adegan korban sedang mengecek ban yang kempes akibat ditusuk pelaku. Perampasan terjadi saat korban berbicara dengan penjaga kios tambal ban di SPBU, yang berlanjut dengan adegan tarik menarik dengan tersangka SF.

Korban sempat dihalangi tersangka lain, namun gagal. Tersangka SF akhirnya meletuskan satu tembakan yang mengenai dahi korban, hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian. Usai mendapat barang rampasannyam pelaku melarikan diri naik sepeda motor.

Saat ini polisi masih belum berhasil mengamankan tujuh pelaku lain yang ikut beperan merampok uang Rp 300 juta, dari tangan Davidson Tantono.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.