Sukses

Jasad Wanita Penuh Luka di Pinggir Ciliwung, Korban Pembunuhan?

Arief menjelaskan, korban memakai kaos putih dan celana jeans biru. Di samping korban ditemukan handphone.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah perempuan tergeletak di pinggir kali Ciliwung, Gang Texas RT 04 RW 02, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Korban bernama Yeni Maharani.

Polisi mengambil tindakan mengautopsi jasad Yeni Maharani guna mengetahui penyebab kematian korban. Hasilnya, ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

"Ada luka memar di kepala, leher, dan perut sebelah kanan," ucap Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Firdaus, Jumat (21/7/2017).

Firdaus menduga, korban dibunuh dengan cara dicekik. "Terdapat pendarahan pada leher korban," terang dia.

Yeni Maharani, warga RT 03/03, Kelurahan Kali Mulya, Kecamatan Cilodong ditemukan oleh remaja yang hendak berenang, Arief Perdana Putra.

Arief bersama temannya di kawasan Grand Depok City itu melihat sesosok perempuan tergeletak. Dia langsung melaporkan penemuan jenazah itu ke RT setempat.

"Langsung memanggil warga dan beritahu Pak RT," ucap dia di lokasi, Depok, Kamis 20 Juli 2017.

Arief menjelaskan, korban memakai kaos putih, dan celana jeans biru. Di samping korban ditemukan handphone. "Posisinya sedikit menyamping," ujar dia.

Sementara, keponakan korban, Yanuar yang ditemui di lokasi mengatakan, korban pergi meninggalkan rumah sejak Rabu malam. "Sebelumnya dia pernah cerita, rada kesal sama suaminya," ujar Yanuar.

Saat itu, Yanuar bersama suami korban sempat mencari keberadaan Yeni. Salah satunya berusaha menghubungi nomor handphone korban. "Ditanya keberadaanya tidak mau kasih tahu. Dia Cuma bilang tidak mau pulang," Yanuar menandaskan.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.