Sukses

Ketua DPRD DKI: Djarot Harus Cari Pengganti Sebaik Heru

Prasetyo mengaku punya kesan tersendiri saat bekerja sama dengan Heru Budi Hartono di Pemprov DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi hadir pada pelantikan Heru Budi Hartono. Heru dilantik menjadi Kepala Sekretariat Presiden. Prasetyo rupanya punya kesan tersendiri saat bekerja sama di Pemprov DKI Jakarta.

"Saya sebagai Ketua DPRD kehilangan putra terbaik di Jakarta, salah satunya Pak Heru ini. Karena pada era Jokowi-Ahok, Ahok-Djarot beliau bekerja sangat maksimal, baik, dan transparan," ujar Prasetyo di aula Gedung III Kementerian Sekretaris Negara, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Menurut Prasetyo, selama bekerja sama utamanya dalam pembahasan anggaran, sangat solid dan kompak. Dia berharap Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bisa mencari pengganti dengan kualitas serupa seperti Heru.

"Mudah-mudahan Pak Djarot memilih yang seperti Pak Heru lagi di DKI. Jangan sampai salah pilih orang lagi. Karena ini masalah tanggung jawab uang. Keuangan DKI ada di beliau. Kalau tidak mencari sekualitas ini lagi, ya berat," jelas politikus PDI Perjuangan itu.

Perjalanan organisasi BPKD terbilang cukup dinamis di DKI Jakarta. Kehadiran Heru membawa BPKD menjadi lebih baik. Menurut Politikus PDI Perjuangan itu, tugas Heru mengelola keuangan ibu kota bukan kerja sembarangan. "Makanya saya hadir di sini. Saya kalau bisa nangis, nangis ini," pungkas Prasetyo.

Saksikan video Menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Heru Budi Hartono, SE, MM adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta.
    Heru Budi Hartono, SE, MM adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta.

    Heru Budi Hartono

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi