Sukses

Bus Tabrak Truk Pasir di Tol Cipali, 2 Orang Tewas

Menurut pengakuan penumpang, bus yang berangkat dari Pati, Jawa Tengah menuju Jakarta itu setidaknya telah tiga kali berhenti di bahu jalan

Liputan6.com, Subang - Dua orang tewas dan 10 lainnya luka-luka dalam kecelakaan maut di ruas Tol Cipali kilometer 90 di subang, Jawa Barat, Selasa pagi tadi. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (17/7/2017), para korban luka umumnya mengalami luka robek, memar hingga patah tulang akibat benturan keras saat berada di dalam bus.

Menurut pengakuan penumpang, bus yang berangkat dari Pati, Jawa Tengah menuju Jakarta itu setidaknya telah tiga kali berhenti di bahu jalan akibat sang pengemudi kelelahan dan mengantuk.

Saat bus memasuki ruas Tol Cipali, para penumpang meminta istirahat ditambah, namun pengemudi bersikeras melanjutkan perjalanan. Akibatnya bus menabrak truk pasir di wilayah Kalijati Subang.

Dua orang penumpang tewas dalam kecelakaan maut itu. Satu Korban diketahui bernama Kasnawi, warga Gembong, Pati, Jawa Tengah. Sementara korban lainnya belum diketahui identitasnya. 

Kini kasus tersebut tengah ditangani Satlantas Polres Subang, Jawa Barat.