Sukses

Satu Keluarga Tewas Tertabrak Kereta di Kasemen Serang

Tiga penumpang minibus tewas sementara satu lainnya mengalami luka parah.

Patroli Indosiar, Serang - Sebuah minibus yang ditumpangi satu keluarga ditabrak kereta api yang melaju dari arah rangkas bitung menuju merak pada Senin 10 Juli 2017 petang. Tiga penumpang minibus tewas sementara satu orang lainya mengalami luka berat.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (11/7/2017), minibus hancur setelah tertabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Kasemen, Serang, Banten. Mobil berpenumpang 4 orang yang merupakan satu keluarga ini juga sempat terseret sejauh 200 meter dari lokasi kejadian.
 
Dua penumpang tewas di lokasi kejadian dan satu orang meregang nyawa saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara satu lainnya mengalami luka parah. Menurut warga sebelum kecelakaan minibus sempat mogok di perlintasan hingga akhirnya tertabrak kereta api yang melaju dari arah Rangkas Bitung menuju merak.
 
Ketiga korban tewas langsung menjalani visum di kamar jenazah Rumah Sakit Drajat Prawiranegara. Hingga kini kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian.