Sukses

Polisi Dalami Penaruh Benda Mencurigakan Diduga Bom di Depok

Saat ini langkah polisi masih dalam tahap mengamankan benda diduga bom tersebut.

Liputan6.com, Depok - Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan belum mendapat informasi terkait CCTV di lokasi diduga bom di Depok. Menurut warga sekitar, ada seorang berambut gondrong yang diduga menaruh benda mencurigakan diduga bom tersebut.

"Belum dapat informasi sejauh itu. Tetap akan kami lakukan (pendalaman)," ujar dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/7/2017).

Langkah kepolisian, lanjut Argo, masih dalam tahap mengamankan benda diduga bom tersebut. "Yang terpenting adalah untuk mengamankan barang itu, apa isinya. Jangan sampai betul nanti (bom)," tegas dia.

Polisi pun saat ini masih terus mengamankan lokasi kejadian dengan memberikan garis polisi. Hal ini ditujukan guna sterilisasi dan membatasi pergerakan masyarakat agar tidak mendekat.

"Kita utamakan jangan sampai masyarakat mengerubungi tempat itu. Makanya kami buat garis polisi (di lokasi diduga bom di Depok)," tandas Argo.

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.