Sukses

Djarot Sampaikan Permintaan Maaf Ahok untuk PNS DKI

Djarot mengatakan, saat ini PNS DKI tidak bisa beramai-ramai menjenguk Ahok di Mako Brimob.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan pesan dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kepada PNS DKI. Djarot mengatakan, saat menjenguk pada cuti Lebaran kemarin, Ahok menyampaikan permintaan maafnya kepada PNS DKI.

"Jumat kemarin saya sempat mengunjungi Pak Ahok, beliau sampaikan selamat Idul Fitri, mohon maaf kepada saya dan seluruh keluarga besar Pemprov DKI Jakarta," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (3/7/2017).

Mendengar perkataan Djarot, sontak PNS DKI yang hadir bertepuk tangan. Djarot mengatakan, saat ini PNS DKI tidak bisa beramai-ramai menjenguk Ahok di Mako Brimob.

Oleh sebab itu, Djarot mewakili Ahok untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Sebagai satu keluarga besar di mana setahun ini kita selalu berinteraksi, berkomunikasi, bekerja sama satu sama lain, tentu saja di antara kita ada salah. Ini momentum kita untuk selalu memaafkan," ujar Djarot.

Ahok dihukum dua tahun penjara atas kasus penistaan agama. Kini Ahok menjadi narapidana yang dititipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Depok, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.