Sukses

Intip Serunya Kaesang Nge-vlog Kebersamaan Jokowi dan Obama

Kunjungan Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama ke Istana Bogor sempat direkam oleh Putra Jokowi, Kaesang Pangarep.

Fokus, Jakarta - Kunjungan Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama ke Istana Bogor Jawa Barat dan disambut langsung Presiden Joko Widodo kemarin, sempat direkam oleh Putra Jokowi, Kaesang Pangarep.

Seperti yang ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Sabtu (01/7/2017), video bertajuk "Pak Obama" berdurasi  2 menit 20 detik ini, sempat menjadi trending video di layanan berbagai video Youtube sejak diunggah kemarin.

Diawali dengan sapaan Kaesang, video ini kemudian menampilkan lanskap Istana Bogor  yang diambil  dari mobil listrik yang ditumpangi Kaesang. Kedatangan Barack Obama,  disambut hangat oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Kaesang juga bersalaman dengan mantan orang nomor satu negeri Paman Sam itu.

Diramu dengan iringan latar musik yang dinamis, dan penyuntingan gambar secara sederhana, video ini cukup menarik untuk ditonton. Terbukti hingga petang hari tadi, sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali.

Keakraban Obama dan Jokowi sempat pula terekam ketika berada di mobil listrik. Di akhir video ini, Kaesang juga menampilkan Obama sedang menyuap bakso yang disajikan pihak Grand Garden Café.