Sukses

Salam Jempol Obama untuk Kaesang di Istana Bogor

Tiba di Istana Bogor pukul 15.25 WIB, Obama langsung bersalaman dengan Jokowi. Keduanya saling rangkul ketika bertemu.

Liputan6.com, Bogor - Anak ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangareb turut menyambut kedatangan Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama di Istana Kepresidenan Bogor. Kaesang bahkan mendapat salam jempol dari Obama.

Obama tiba di Istana Bogor sekira pukul 15.25 WIB. Obama dan Jokowi langsung bersalaman dan saling rangkul ketika bertemu. Senyum semringah juga terlihat dari keduanya.

Setelah itu, Obama menyalami Iriana dan Kaesang yang turut menemani Jokowi menyambut dirinya. Obama kemudian berbincang sejenak dengan Kaesang.

Sampai saat ini, belum diketahui apa saja yang dibicarakan keduanya. Pada akhir perbincangan, Obama memberikan salam jempol kepada Kaesang.

Jokowi kemudian mengajak Obama masuk ke Gedung Induk Istana Bogor untuk mengisi buku tamu. Jokowi lalu mengajak Obama berbincang di beranda belakang Istana.

Setelah itu, Jokowi dan Obama menuju ke golf car yang berada tak jauh dari beranda Istana. Jokowi dan Obama kemudian menuju ke Grand Garden di kawasan Kebun Raya Bogor, tempat keduanya makan bersama.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.