Sukses

Empat Pos Polisi di Bandung Dirusak Massa

Sekelompok orang tak dikenal merusak empat pos polisi di Bandung, Jabar. Belum diketahui secara pasti motif pengrusakan pos polisi ini.

Liputan6.com, Bandung: Pos polisi di Jalan Kebon Kelapa, Jalan Pungkur, Simpang Asia Afrika-Banceuy, dan simpang Jalan H Juanda, Bandung, Jawa Barat, dirusak sekelompok orang tak dikenal, Ahad (10/10). Pospol Kebon Kelapa menjadi pos yang paling parah kerusakannya. Selain jendela kaca, komputer, dan lampu-lampu di ruangan pospol juga hancur.

Saksi mata menyebutkan, pengrusakan pospol terjadi dini hari. Saat itu di dalam pospol hanya ada seorang anggota polisi dan saksi. Tiba-tiba sekitar 30 orang dengan mengendarai sepeda motor melempari pospol dengan batu.

Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan motif dan kelompok penyerang. Untuk mengantisipasi serangan berikutnya, polisi menjaga ketat pospol-pospol di Bandung.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini