Sukses

Petugas Pastikan Kado Ultah Sampai ke Ahok

Sejumlah simpatisan Ahok mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua Depok, tempat Ahok ditahan.

Liputan6.com, Depok - Sejumlah simpatisan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua Depok, tempat Ahok ditahan.

Mereka membawa sejumlah bingkisan dan kado untuk Ahok yang hari ini ulang tahun ke-51.

Namun, sejumlah simpatisan tersebut harus memendam niat bertemu Ahok, karena petugas yang berjaga tidak mengizinkan masuk. Petugas beralasan karena bukan waktu membesuk.

"Tadi kami sudah mencoba masuk. Tapi kata penjaga jadwal besuknya Selasa-Jumat. Jadi sekarang tidak bisa masuk," ucap Suwar, Depok, Kamis (29/6/2017).

Meski tidak dizinkan masuk, petugas jaga memastikan kado tersebut tetap akan diserahkan langsung kepada mantan Gubenrnur DKI Jakarta tersebut.

"Kami akan kumpulkan dulu di sini. Nanti setelah sudah terkumpul semua baru kami serahkan ke atas (ke Ahok)," singkat petugas tersebut.

Pantauan Liputan6.com, simpatisan Ahok berangsur-angsur menghilang. Gerbang utama Mako Brimob yang sempat dijadikan tempat untuk berkumpul simpatisan tersebut kini sepi.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.