Sukses

10 Anak Terpisah dari Orangtua di Kebun Binatang Ragunan

Di Kebun Binatang Ragunan, padatnya pengunjung membuat sejumlah anak terpisah dari orangtua mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bocah laki-laki ini kebingungan setelah terpisah dari orangtuanya saat berwisata di Kebun Binatang Ragunan, Dia pun segera diamankan petugas guna mencegah penculikan dari oknum tak bertanggung jawab.

Seperti yang ditayangkan Fokus Sore Rabu, (28/6/2017). Adapula wanita yang tak sanggup menahan air matanya saat mengetahui sang anak hilang dari pengawasannya. Membeludaknya pengunjung  di libur Lebaran membuat sejumlah anak terpisah dari orangtua mereka.

Sedikitnya 10 laporan anak yang terpisah dari orangtuanya. Delapan di antaranya sudah bertemu dengan orangtuanya. Guna mengantisipasi tindakan penculikan, pihak pengelola Ragunan dan kepolisian memaksimalkan penjagaan serta berjibaku di pusat informasi.

Berdasarkan data dari pengelola kebun binatang, tercatat hingga Rabu siang pengunjung mencapai 120 ribu orang.

Sementara itu di tempat wisata lainnya di Jakarta, kawasan Monas sejak Rabu pagi juga dibanjiri pengunjung. Antrean tak hanya pada loket pembelian tiket namun juga terjadi saat menunggu giliran agar bisa naik hingga ke cawan Monas.

Bahkan beberapa pengunjung yang sudah beberapa jam mengantre akhirnya mengurungkan niatnya naik ke puncak Monas, lantaran antrean panjang. Kebanyakan pengunjung akhirnya menghabiskan waktu dengan bersantai menikmati kawasan Monas dari sisi lain. Sepanjang hari ini pengunjung Monas di perkirakan mencapai hampir 10 ribu orang yang datang dari Jabodetabek dan sekitarnya.