Sukses

Pelaku Teror Surat Kaleng di Banten Terekam CCTV

Listyo juga mengimbau seluruh anggota kepolisian di wilayahnya meningkatkan kesiagaan, dan selalu waspada terhadap berbagai ancaman.

 

Liputan6.com, Serang - Terduga pelaku teror surat kaleng terhadap Polda Banten di mobil patroli lalu lintas Kota Serang terekam kamera CCTV. Kini, polisi sedang mendalami rekaman kamera pengintai itu.

"Kami sedang adakan pendalaman terhadap pelaku yang menaruh selebaran tersebut," kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Serang, Banten, Selasa (27/6/2017).

Mantan ajudan Presiden Joko Widodo itu pun mengimbau peran serta masyarakat, untuk menjaga kondusifitas di lingkungan sekitarnya.

"Masyarakat tidak perlu cemas namun harus tetap waspada, dan silakan untuk melaporkan apabila ada orang yang gerak-geriknya mencurigakan," kata dia.

Listyo juga mengimbau seluruh anggota kepolisian di wilayahnya meningkatkan kesiagaan, dan selalu waspada terhadap berbagai ancaman atau aksi terorisme.

"Kami perintahkan anggota untuk meningkatkan pengamanan dan kesiapsiagaan terkait dengan aksi teror tersebut. Termasuk, pengamanan terhadap lokasi-lokasi dimaksud," Listyo menandaskan.

Jagat media sosial baru-baru ini diramaikan dengan unggahan foto surat kaleng yang berisi ancaman kepada Polda Banten. Surat kaleng itu diduga berasal dari anggota ISIS di Marawi, Filipina.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.