Sukses

Diduga Rem Blong, Mobil Terjun ke Jurang dan Timpa Rumah Warga

Diduga akibat rem blong, sebuah mobil bak terbuka sarat penumpang di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat terperosok ke dalam tebing.

Patroli, Tasikmalaya - Sebuah mobil menimpa rumah warga di Kampung Cicurug, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Kecelakaan berawal saat mobil bak terbuka berpenumpang lebih dari 20 orang melewati jalan menurun Senin, 26 Juni 2017 petang.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang, Selasa (27/6/2017), diduga karena rem blong, pengemudi tak mampu mengedalikan laju hingga mobil terperosok ke dalam jurang dan menimpa rumah yang ada di bawah. Meski tidak ada korban jiwa, namun seluruh penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Umum SMC Kabupaten Tasikmalaya karena mengalami luka, seperti patah tulang dan luka robek dan lecet pada bagian tubuh.

Isak tangis pun pecah ketika keluarga para korban mendatangi rumah sakit tempat mereka dirawat. Pasalnya tak hanya orang dewasa, sebagian korban adalah anak-anak yang ikut bersama orangtua mereka untuk bersilaturahmi ke rumah kerabat. Guna mengetahui pasti penyebab kecelakaan, unit laka lantas polres Tasikmalaya meminta keterangan para saksi.