Sukses

Selain Jokowi, Anies Akan Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh

Anies Baswedan terlebih dahulu menghadiri open house di Istana Negara. Lalu, dia akan hadir ke open house di Balai Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Terpilih dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berencana mengunjungi sejumlah tokoh negara pada Lebaran ini, Minggu (25/6/2017).

Anies terlebih dahulu menghadiri open house di Istana Negara. Lalu, dia akan hadir ke open house di Balai Kota Jakarta.

"Jadi kita rencana pagi ini akan hadir di open house di istana kemudian juga nanti di Balai Kota," ujar Anies di Masjid Al Izhar Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

Adapun tokoh-tokoh penting yang akan dikunjungi oleh Anies Baswedan antara lain, Wapres Jusuf Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Kemudian beberapa tokoh-tokoh senior kita akan mendatangi termasuk nanti ke tempat Pak Presiden Pak Wapres kemudian, Ketua MPR kemudian tokoh-tokoh semua akan hadir," kata Anies.

Anies Baswedan sendiri juga akan menggelar open house di rumahnya setelah bersilaturahmi ke sejumlah tokoh-tokoh nasional. Open house Anies akan digelar di kediamannya di Lebak Bulus Dalam Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.