Sukses

Baru Tahu Kan? Ramadhan Bisa Beramal Sekaligus Seru-Seruan

Kegiatan ini bertujuan agar Gen4G bisa dengan nyaman memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan adalah momen spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang beragama Islam. Di bulan ini, orang berlomba-lomba mengumpulkan pahala, dengan meningkatkan porsi ibadah dan juga amalan dalam membantu sesama.

Sebagai perusahaan telekomunikasi yang mengedepankan kualitas pelayanan jaringan, Smartfren memberikan informasi dan mengajak Gen4G untuk lakukan hal-hal baru di bulan Ramadhan tahun ini lewat campaign #BaruTahuKan. Selain bisa seru-seruan ikutan digital activity berhadiah, Gen4G juga bisa berkontribusi membantu teman-teman di yayasan yatim piatu. Caranya cukup mudah, Gen4G hanya diminta untuk ikutan tantangan Baru Tahu Kan di channel digital Smartfen, dengan menyertakan hashtag #BaruTahuKan #4Gterbaik. Tiap submisi yang dikirim punya kesempatan untuk memenangkan iPhone 7 sekaligus menyumbang ke yayasan yatim piatu.

Untuk mengupayakan Ramadhan Baru yang bermanfaat, Smartfren hadir lebih dekat lagi ke Gen4G lewat aksi membersihkan rumah-rumah ibadah. Kegiatan ini bertujuan agar Gen4G bisa dengan nyaman memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan. Selain itu, Smartfren juga menginformasikan pentingnya melek internet terutama di jaringan 4G ke lingkungan sekitar. Kegiatan CSR Smartfren ini dilakukan di 4 kota, yaitu Kediri, Cilacap, Bogor, Malang.


(*)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.