Sukses

Mendagri Imbau Plt Gubernur Bengkulu Tak Open House di Rumahnya

Terkait permasalahan yang tengah dihadapi, Tjahjo meyakini kondisi sudah kondusif.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengimbau Pelaksanaan tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tidak menggelar open house lebaran di rumahnya. Tjahjo menyarankan untuk mengadakan di kantor gubernur.

"Bisa membangun komunikasi dengan seluruh staff dari Pemerintah Daerah," ucap Tjahjo di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Terkait permasalahan yang tengah dihadapi, Tjahjo meyakini kondisi sudah kondusif. Sehingga dalam pengimplikasian di pemerintahan sudah tertata dengan baik.

"Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesehatan kepada seluruh Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu dalam upaya mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan," jelas Tjahjo.

Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi diangkat menjadi Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu menggantikan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti.

Pengangkatan Rohidin ini dilakukan usai Ridwan terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat pukul 19.00 WIB.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.