Sukses

Angkasa Pura II Berangkatkan Ratusan Pemudik Gratis

Tina menjelaskan, peserta mudik gratis ini mayoritas karyawan outsourcing di lingkungan bandara Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Tangerang - PT Angkasa Pura II memberangkatkan 1.040 pemudik dengan berbagai tujuan daerah. Mereka yang berkesempatan ikut program mudik gratis tersebut, umumnya warga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Pemudik gratis ini diberangkatkan secara bertahap dari Bandara Soetta dan Halim Perdanakusuma. Hari ini Angkasa Pura II memberangkatkan lima bus Damri, kemudian pada 22 Juni 2017 sebanyak 17 bus.

"Total kami akan memberangkatkan pemudik 880 orang. Pada Senin (19 Juni 2017) bus dari Soetta dan satu bus dari Halim dengan total 160 peserta," ujar Direktur Umum SDM dan TI Angkasa Pura II Tina Kemala Intan, Tangerang, Banten, Selasa (20/6/2017).

Tina menjelaskan, peserta yang ikut mudik gratis ini mayoritas karyawan outsourcing di lingkungan bandara, yang dikelola Angkasa Pura II.

Tina menambahkan, warga antusias mengikuti program mudik gratis tersebut dan tahun ini mengalami peningkatan dari sebelumnya.

"Kegiatan (mudik gratis) serupa akan terus dilaksanakan dan meningkat setiap tahunnya," Tina menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.