Sukses

Perampokan dengan Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Cisangkan

Perampokan pada siang hari kini kian marak, salah satunya perampokan dengan modus pecah kaca terjadi di Cisangkan.

Liputan6.com, Cimahi - Aksi perampokan pada siang hari kini semakin marak. Perampokan dengan modus memecahkan kaca mobil terjadi di Jalan Cisangkan, Cimahi, Jawa Barat. Pelaku nekat memecahkan kaca mobil karena di dalamnya terdapat uang Rp 150 juta, yang baru saja diambil oleh pemilik mobil dari sebuah bank. Saat peristiwa itu terjadi, sang pemilik mobil bernama Kholid, seorang pengusaha kain, baru saja masuk rumah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (16/6/2017), aksi pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut dipergoki adik korban yang terkejut mendengar suara kaca pecah.

Ketiga pelaku sontak diteriaki maling. Kemudian sepeda motor pelaku ditendang dan warga langsung mengejar para pelaku. Dua orang berhasil kabur, tetapi satu orang tertangkap warga yang langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Beruntung ketiga pelaku belum sempat menggasak uang yang sudah diincar sejak korban masih di bank. Pelaku yang sudah babak belur diserahkan ke polisi setelah warga melampiaskan kekesalannya.

Â