Sukses

Djarot: Kalau Program Sebelumnya Baik, Tolong Dilanjutkan

Djarot mengaku terus berkomunikasi dengan Ahok untuk menuntaskan semua program yang masih tersisa.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang baru dilantik hari ini, langsung bekerja menyelesaikan berbagai program dan proyek pembangunan yang belum rampung. Bila tidak tercapai, Djarot berharap gubernur baru nanti bersedia melanjutkan program sebelumnya.

"Apa yang sudah dikerjakan ini ‎ya, kita akan kebut. Dan kalau memang baik, tolong dilanjutkan," kata Djarot di Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Djarot mengaku terus berkomunikasi dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, untuk menuntaskan semua program yang masih tersisa. Namun, semua tergantung pada pemerintahan baru, Anies Baswedan - Sandiaga Uno nanti.

"Kalau dianggap enggak baik ya enggak apa-apa terserah, tapi yang jelas kami sudah mempunyai standar di dalam bekerja," ujar dia.

Menurut Djarot, tim sinkronasi Anies-Sandi terus berdiskusi dengan Pemprov DKI Jakarta. Diskusi dan komunikasi ini dibangun untuk memastikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2018 sudah sesuai program Anies-Sandi.

Namun, Djarot menilai, diskusi dan komunikasi tersebut seharusnya tidak dilakukan dengan Pemprov DKI Jakarta. Berbagai masukan sepantasnya disampaikan melalui DPRD DKI Jakarta.

"Kalau itu dilakukan untuk memberikan masukan, sebaiknya untuk lembaga yang resmi di pemerintahan, misalnya melalui DPRD, dibahas melalui DPRD dan bagaimanapun mereka cuma memberikan masukan," Djarot menandaskan.

 

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.