Sukses

Italia Chandra Korban Perampokan di Tangerang Dimakamkan Hari Ini

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan berjanji akan menangkap perampok yang menembak Italia Chandra.

Liputan6.com, Tangerang - Italia Chandra Kirana Putri (23) yang tewas ditembak oleh pencuri motor di rumahnya  Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, dimakamkan pagi ini di TPU Selapanjang, Neglasari Kota Tangerang.

Jenazah Ita, sapaan akrab calon dokter ini, sudah dibawa pulang oleh keluarga pada Selasa (13/6/2017) dini hari. Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan terus mendampingi. Mulai dari pelaksaan autopsi hingga jenazah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Kepada ibu kandung korban, Sugiarti, Harry pun berjanji secepatnya menangkap kedua pelaku yang menyebabkan nyawa anaknya melayang. "Terus dalam pengejaran, secepatnya kita tangkap para pelaku," tegas Harry.

Sesampainya di rumah duka, pihak keluarga lain dan para tetangga sudah mendirikan tenda dan mengibarkan bendera kuning sebagai tanda ada yang berduka. Jenazah Ita disemayamkan di ruang tamu rumah tersebut, isak tangis pun tak terbendung dari dalam rumah tersebut.

Sekitar pukul 08.00, selain Kapolres yang masih mendampingi keluarga Ita, hadir pula mengucapkan belasungkawa Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di rumah duka. Dia berharap, kepolisian segera menangkap kedua perampok yang terekam CCTV.

Barulah sekitar pukul 09.00 pagi, jenazah Italia dimasukan ke dalam mobil jenazah untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya, TPU Selapanjang Neglasari, Kota Tangerang.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.