Sukses

Jimmy Carter Jatuh Sakit

Mantan Presiden Amerika Serikat Jimmy Carter jatuh sakit saat berada dalam pesawat. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah mendarat di Bandara Cleveland.

Liputan6.com, Cleveland: Mantan Presiden Amerika Serikat Jimmy Carter jatuh sakit saat berada dalam pesawat. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah mendarat di Bandara Cleveland, Amerika Serikat, Selasa (28/9).

Jason Carter, cucu Jimmy Carter, mengatakan, Carter mengeluh sakit pada bagian perutnya. Kini kondisi mantan Presiden AS ke 39 itu berangsur membaik setelah mendapat perawatan dokter.

"Kondisi Carter sudah membaik dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi," ujar Jason.

Saat ini, Jason menjabat sebagai Senator Negara Bagian Georgia. Katanya, keberangkatan kakeknya ke Cleveland dalam rangka tur keliling AS guna mempromosikan buku terbarunya. 

Juru bicara Gedung Putih Bill Burton mengatakan, Presiden AS Barack Obama menyempatkan diri menghubungi langsung mantan presiden kelahiran Georgia itu.(AP/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini