Sukses

Ratusan PNS Bekasi Bolos di Hari Pertama Kerja di Bulan Puasa

Terkait banyak PNS nya yang membolos, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berjanji akan memberi sanksi.

Liputan6.com, Bekasi - Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) Kota Bekasi, Jawa Barat membolos di hari pertama masuk kerja di bulan puasa. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (29/5/2017).

Sedangkan mereka yang terlambat masuk dan akan mengikuti apel pagi, terpaksa memanjat pagar karena pagar telah dikunci petugas Satpol PP. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berjanji akan memberi sanksi terkait banyak PNS nya yang membolos.

Sementara itu di Indramayu, Jawa Barat, petugas Satreskrim Polres Indramayu menggagalkan pengiriman 30 juta petasan ke Jakarta.

Selain menyita jutaan petasan, polisi juga mengamankan lima tersangka pemilik petasan. Atas perbuatannya, masing-masing tersangka akan dijerat Undang-Undang Darurat tentang bahan peledak dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Di Palembang, banjir yang mencapai ketinggian 40 sentimeter sejak Minggu, 28 Mei kemarin hingga kini belum juga surut. Kondisi terparah terjadi di Kecamatan Sidodadi. Sedangkan di kawasan Dua Ilir, Lima Ilir, dan Delapan Ilir Palembang sudah mulai surut.

Di Surabaya, Jawa Timur, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop Delapan melakukan perawatan dan perbaikan kereta api untuk memberikan kenyamanan dan mengantisipasi kecelakaan saat arus mudik Lebaran.

Perbaikan dan perawatan meliputi rangkaian roda, rem blok, pelumasan, dan interior kereta.