Sukses

Jokowi Ucapkan Dukacita untuk Korban Bom Kampung Melayu

Teten mengatakan, Jokowi masih di luar kota, tidak bisa langsung melihat kondisi korban bom Kampung Melayu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan dukacita kepada korban dan keluarga korban ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Ucapan berkabung Jokowi disampaikan melalui Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. Mewakili Jokowi, Teten menyambangi para korban ledakan bom di RS Premiere, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Saya disuruh menyampaikan rasa belasungkawa oleh beliau (Jokowi) kepada korban dan keluarga korban," ujar Teten, Kamis (25/5/2017) dini hari.

Teten mengatakan, Jokowi masih di luar kota, tidak bisa langsung melihat kondisi korban. Namun presiden meminta kepada dirinya untuk memastikan korban bom Kampung Melayu mendapatkan perawatan dengan baik.

"Beliau meminta saya untuk memastikan semua korban mendapatkan perawatan. Kami minta semua dapat pelayanan. Keluarga korban cukup tabah," kata Teten.

Dia meminta masyarakat untuk tidak takut atas kejadian ini. "Pemerintah dan masyarakat harus bersatu lawan terorisme ini," ujar Teten.

Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu malam. Akibatnya 5 orang tewas, dua di antaranya adalah pelaku dan 3 lainnya adalah polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini