Sukses

Polri: Pelaku Bom Kampung Melayu 2 Orang Laki-Laki

Dua pelaku bom Kampung Melayu tewas di lokasi kejadian. Tiga petugas kepolisian yang tengah berjaga juga menjadi korban tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Bom di halte Transjakarta, Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, diledakkan oleh dua pelaku.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, kedua pelaku bom bunuh diri itu merupakan laki-laki. Keduanya tewas di lokasi.

Akibat serangan bom itu, tiga petugas kepolisian yang tengah berjaga juga menjadi korban tewas. Sementara lima anggota Polri lainnya mengalami luka-luka.

"Rekan-rekan Polri tadi bertugas mengamankan pawai, tapi pawai belum lewat sudah terjadi ledakan," kata Setyo Wasisto di lokasi ledakan, Kampung Melayu, Kamis (25/5/20170), dini hari. 

Akibat ledakan bom yang terjadi sekitar pukul 21.00 itu, total ada 15 korban, 5 orang korban tewas dua di antaranya pelaku.

Sementara 10 orang lain luka-luka. Lima dari korban luka-luka adalah anggota Polri dan lima orang lainnya masyarakat sipil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini