Sukses

Barack Obama Luncurkan Buku Terbaru

Presiden Barack Obama meluncurkan buku anak-anak bergambar berjudul <i>Of Thee I Sing: A Letter to My Daughters</i>, yang inspirasinya datang dari dua anak perempuannya.

Liputan6.com, New York: Presiden Barack Obama meluncurkan buku anak-anak bergambar berjudul Of Thee I Sing: A Letter to My Daughters, yang inspirasinya datang dari dua anak perempuannya. Buku yang illustrasinya dibuat Loren Long, illustrator terbaik versi New York Times, akan dirilis 16 November mendatang.

"Buku ke-3 yang ditulis Presiden ini, didedikasikan bagi 13 orang ternama Amerika, tiga di antaranya adalah George Washington, Jackie Robinson, dan Georgia O'Keffe," kata Juru Bicara Random House, yang akan menerrbitkan buku itu, Selasa (14/9) waktu setempat.

"Kami akan mengeluarkan 500.000 eksemplar untuk cetakan pertama, dan hasil penjualannya akan disumbangkan untuk dana beasiswa bagi para mantan tentara Amerika yang cacat dan tidak dapat bertugas lagi." (REUTERS/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.