Sukses

7 Pria Terkait Pesta Seks Kelapa Gading Positif Narkoba

Saat ini, tujuh pria terkait pesta seks gay di Kelapa Gadung diserahkan kepada satuan Narkoba Polres Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polres Jakarta Utara sudah melakukan tes urine terhadap 141 pria yang diamankan terkait dugaan pesta sex gay di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hasil tes urine menunjukkan 7 pria positif narkoba.

Namun begitu, polisi enggan mengungkapkan inisial pria bersangkutan. Dia menambahkan, 7 pria yang terindikasi menggunakan narkoba itu berasal dari 5 pria yang sudah ditetapkan tersangka, dan 2 dari saksi.

"Hasil tes urine ada 7 orang ya yang terindikasi menggunakan narkoba, dua dari kelompok saksi, dan lima kelompok tersangka dan 2 itu yang striptis. Jadi ada yang positif berupa ganja dan ada juga yang berupa sabu. Inisial nanti saja," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi di kantornya, Senin (22/5/2017).

Tes urine dilakukan di Mapolres Jakarta Utara. Nasriadi menuturkan, saat ini tujuh pria tersebut diserahkan satuan Narkoba Polres Jakarta Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Nanti didalami dulu," ujar Nasriadi.

Menurut Nasriadi, bukan tidak mungkin dalam setiap pesta seks gay yang digelar, tanpa dibumbui pesta narkoba. Kendati dia mengaku tidak menemukan barang haram dari penyitaan barang bukti saat penggerebekan.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Utara bersama Polsek Metro Kelapa Gading menggerebek pesta seks gay di kompleks ruko Kokan Pertama, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu malam 21 Mei 2017.

Polisi menangkap 141 orang yang diduga tengah pesta seks gay, dan menyita sejumlah barang bukti di antaranya ponsel, kasur, rantai kuda, dan kondom bekas. Saat penggerebekan para gay umumnya tanpa memakai busana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini