Sukses

Djarot: Komunikasi dengan Pak Ahok Tetap Berjalan

Djarot memastikan pelayanan publik tidak akan terganggu.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku masih terus melakukan komunikasi dengan gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Meskipun sekarang jauh di Mako Brimob, saya terus berkomunikasi dengan Beliau (Ahok). Jadi tetap berkomunikasi," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Menurut dia, meskipun saat ini Ahok tengah menjalani vonis, seluruh aktivitas atau kegiatan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tetap berjalan normal.

"Tidak ada bedanya. Bagi kami, aktivitas di Pemprov sekarang ini tetap berjalan dengan normal. Lagi pula, sekarang ini kan kami hanya tinggal menuntaskan apa yang sudah diprogramkan," ujar Djarot seperti dikutip dari Antara.

Lebih lanjut, Mantan Wali Kota Blitar itu pun memastikan pelayanan publik tidak akan terganggu. Selain itu, dia selalu melaporkan seluruh kegiatan yang dilakukan Pemprov DKI kepada Ahok.

"Apa yang kami kerjakan pasti kami sampaikan ke Pak Ahok, kami laporkan. Jadi, kami pastikan pelayanan publik tidak terganggu. Kami, Pemprov DKI, tetap bekerja seperti biasa," kata dia.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini tengah ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, terkait perkara dugaan penodaan agama. Statusnya pun dinonaktifkan sebagai gubernur.

Sementara itu, pada Selasa, 16 Mei 2017 pekan lalu, Djarot beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta telah mengunjungi Ahok di Mako Brimob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.

    Djarot Saiful Hidayat

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

Video Terkini