Sukses

Begini Penampakan Lokasi Pesta Seks Gay di Kelapa Gading

Dalam penggerebekan pesta seks gay ini polisi juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya kondom, tiket, dan rekaman CCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap 144 orang dan sejumlah barang bukti saat menggerebek pesta seks gay di tempat fitnes kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu kemarin.

Dari foto yang diabadikan polisi saat penggerebekan, terlihat ada kamar bertema seperti sel tahanan lengkap dengan jeruji besinya.

Ruangan yang diduga digunakan untuk pesta seks gay. (Istimewa)

Dinding kamar tersebut juga menyerupai sel tahanan yang dipenuhi coretan-coretan cat semprot, termasuk matras atau alas tidur.

Selain itu, polisi juga mengabadikan foto segitiga besi yang terikat rantai besi yang digantung di sebuah ruangan. Namun, belum diketahui persis untuk apa fungsi rantai tersebut.

Selain tempat tidur, polisi juga menemukan rantai di ruangan yang diduga digunakan pesta seks gay. (Istimewa)

Jajaran Polres Metro Jakarta Utara bersama Polsek Metro Kelapa Gading menggerebek pesta seks gay di tempat fitnes, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu malam, 21 Mei 2017. Saat penggerebekan pasangan homoseksual itu ditangkap tanpa mengenakan busana.

Dalam penggerebekan pesta seks gay ini polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa kondom, tiket, rekaman CCTV, fotokopi izin usaha, uang senilai jutaan rupiah yang diduga sebagai bagian tip striptease, kasur, iklan Event The Wild One dan handphone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini