Sukses

4 WNA Ikut Ditangkap Saat Pesta Seks Gay di Kelapa Gading

Ke-141 pria tersebut diamankan ketika sedang bugil.

Liputan6.com, Jakarta Polisi menangkap 141 pria yang diduga sedang pesta seks gay. Empat di antaranya adalah warga negara asing (WNA).

"Ada empat WNA yang ikut diamankan. Ada dari Malaysia, Singapura, dan Inggris," kata Kasatreskrim Polrestro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dihubungi Liputan6.com, Senin (22/5/2017).

Mereka diamankan di lantai terpisah. Ada tiga lantai di tempat penggerebekan yang terletak di Ruko Permata Blok B 15-16, Kelapa Gading, Kelapa Gading Barat, Minggu 21 Mei 2017.

Lantai 1 adalah tempat olah kebugaran. Sementara lantai 2 adalah lokasi penari telanjang pria beraksi, dan lantai 3 terdapat kolam kecil untuk berendam dan renang.

"Mereka (empat WNA) ditangkap di lantai 2 dan 3," kata Nasriadi.

Saat ini 141 pria yang ditangkap tersebut digelandang ke Polres Metro Jakarta Utara untuk diperiksa.

Penggerebekan yang digelar Minggu, 21 Mei sekitar pukul 21.00 WIB, membuat seratusan lebih pria yang ada di lokasi panik dan mencoba melarikan diri. Namun mereka tidak berkutik lantaran tidak mengenakan pakaian alias bugil.

Untuk memperkuat dugaan praktik pornoaksi, polisi juga menyita beberapa barang bukti. Seperti kondom, tiket, rekaman CCTV, fotokopi izin usaha, uang senilai jutaan rupiah yang diduga sebagai bagian tip striptis, kasur, iklan acara The Wild One dan handphone yang menyebarkan undangan secara berantai melalui aplikasi obrolan telepon genggam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.