Sukses

Kebakaran di Stasiun Klender, KRL Bekasi-Manggarai Terganggu

Kebakaran terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur. Akibatnya, perjalanan Kereta Api Listrik (KRL) atau Commuter Line terganggu.

KRL Bekasi-Manggarai dan sebaliknya merupakan salah satu kereta api yang tak bisa melintas di Stasiun Klender karena kebakaran itu.

"PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya dampak dari kebakaran di Stasiun Klender," tulis Humas PT KCJ, Eva Chairunisa, dalam pesan singkatnya, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Menurut dia, KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan. Petugas pemadam kebakaran sudah di lokasi untuk pemadaman dan tidak ada korban luka maupun jiwa.

Dia menyarankan agar pengguna jasa Commuter Line lintas Bekasi menggunakan kendaraan lain bila tidak dapat menunggu pemadaman kebakaran di Stasiun Klender.

"Bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat," kata Eva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini