Sukses

Kebakaran di Stasiun Klender, 9 Mobil Pemadam Dikerahkan

Penyebab kebakaran di Stasiun Klender belum bisa dipastikan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali melanda wilayah Jakarta. Kali ini, si jago merah melalap Stasiun Klender, Jakarta Timur.

"Benar (kebakaran), Stasiun Klendernya," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Ade saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jumat (19/5/2017).

Ade menjelaskan, pihaknya telah mengerahkan sembilan unit mobil pemadam ke lokasi kebakaran yang terjadi sejak pukul 07.30 WIB itu.

"Ada sembilan unit yang meluncur ke lokasi," ujar dia.

Namun, Ade belum dapat menjelaskan penyebab kebakaran. Termasuk dugaan adanya korban dan taksiran kerugian akibat kebakaran ini.

"Belum tahu datanya, masih penanganan di lapangan," Ade menambahkan.

Sementara, dari informasi netizen di Twitter, kebakaran ini menjadi pusat perhatian warga. Di antara mereka ada yang menonton proses pemadaman di flyover Klender. 

Kemarin pagi, kebakaran juga menghanguskan pusat perbelanjaan Ramayana Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran diduga berasal dari kios di sekitar Ramayana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini