Sukses

Ratusan Pemudik Padati Bandara Ngurah Rai

Kepadatan arus mudik mulai terasa di bandara dan pelabuhan. Terminal keberangkatan Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, dipadati ratusan pemudik.

Liputan6.com, Denpasar: Lonjakan penumpang arus mudik dari Bandar Udara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, sudah terasa sejak Selasa (9/7). Para penumpang yang akan mudik dengan tujuan Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya sudah memadati terminal keberangkatan.

Para pemudik mengaku memilih jalur udara agar bisa cepat sampai di kampung halaman dan tidak terjebak kemacetan. Kendati sudah datang sejak pagi, sejumlah pemudik belum bisa segera berangkat karena terjadi gangguan teknis pada pesawat yang mereka tumpangi.

Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, juga mulai ramai dipadati penumpang. Sekitar dua ribu penumpang yang sebagian besar pemudik tujuan Surabaya berdesakan menaiki Kapal Labobar yang merupakan kapal terakhir jelang lebaran. Selain penumpang yang baru berangkat, kemarin juga berdatangan ribuan pemudik dari berbagai wilayah di Indonesia Timur.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.