Sukses

Tiga Rumah Terbakar, Pemilik Jatuh Pingsan

Tiga rumah di kawasan Tambak Mayor, Surabaya, Jawa Timur, tadi malam ludes terbakar. Salah satu pemilik rumah yang terbakar jatuh pingsan.

Liputan6.com, Surabaya: Tiga rumah di kawasan Tambak Mayor, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/9) malam ludes terbakar. Api dengan cepat membakar seluruh bagunan rumah bertingkat dua itu. Jilatan api yang berada di dalam bangunan semakin  membesar dan menyambar dua bangunan rumah yang berada di sebelahnya.

Kobaran api pun semakin membesar karena tiupan angin yang kencang. Menurut saksi mata, kebaran ini bermula dari banguan tingkat dua rumah tersebut yang dalam kondisi sepi. Diduga kebakaran dipicu oleh korsleting listrik.

Salah satu pemilik rumah yang terbakar menangis histeris hingga pingsan saat melihat rumahnya ludes terbakar. Api baru bisa dipadamkan setelah tujuh unit pemadam kabakaran berjuang selama tiga jam. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini kendati kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.