Sukses

Apa yang Dibicarakan Ahok dengan Pewaris Mbah Priok?

Ahok mengungkapkan kegembiraan dan terima kasihnya atas kedatangan Habib Sting.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan kunjungan Habib Abdulloh Bin Abdurahman Alaydrus atau Habib Sting ke kediamannya, di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, selain untuk bersilahturahmi, juga ingin membahas kelanjutan rencana pembangunan Masjid Mbah Priok.

"Mau main ke rumah aja, dianggap sudah kayak keluarga sendiri. Main ke rumah, kami terimalah untuk makan di rumah," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa 2 Mei 2017.

Mengenai pembahasan pembangunan masjid tersebut, Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan pelaksanaannya dapat terlaksana dengan cepat, tergantung penyelesaian izin tanah.

"Saya suruh izin lokasi dulu. Baru isi Badan Perizinan Terpadu (BPT), tapi itu juga tergantung dari Badan Pertanahan Nasional (BPN)," ujar dia.

Ahok mengungkapkan kegembiraan dan terima kasihnya atas kedatangan ahli waris Mbah Priok, Habib Sting dan keluarga, dengan mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram resminya @basukibtp.

"Terima kasih atas kedatangan Habib Abdullah Bin Abdurrahman Alaydrus (Habib Sting) dan keluarga ke rumah, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan ikatan persaudaraan," cuit Ahok di akun @basukibtp.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.