Sukses

Ani Yudhoyono: Agus Kapan Luncurkan Buku?

Ani Yudhoyono mengaku sangat mengharapkan agar Agus segera menulis dikarenakan buku dapat menjadi catatan hidup seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono memberikan apresiasi kepada Sylviana Murni yang telah meluncurkan buku dan menggelar pameran fotografi. Saat memberikan kata sambutan dalam acara peluncuran buku Sylvi, dia mendesak sang anak Agus Harimurti Yudhoyonono agar segera mengikuti jejak Sylvi.

"Saya mengenal Mpok Sylvi ini sudah 30 tahun, sejak Pak SBY menjadi Presiden dan Mpok Sylvi menjadi Wali Kota Jakarta Pusat. Habis itu dia mencalonkan diri sebagai Cawagub DKI bersama Agus. Makanya saya tanya ke Agus, kapan bukumu terbit juga?" ujar Ani di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4/2017).

Dia mengaku sangat mengharapkan agar Agus segera menulis dikarenakan buku dapat menjadi catatan hidup seseorang, yang dapat diabadikan dan dikenang di masa yang akan datang.

"Kalau direkam dalam sebuah buku itu, sampai kapan pun dapat dilihat bersama sampai ke anak cucu. Makanya saya mendorong Mas AHY untuk menerbitkan buku ukuran serupa," tutur Ani.

Sementara itu, mantan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono yang juga hadir, turut memberikan testimoni dalam peluncuran buku Sylvi yang berjudul Potret Jakarta Bidikan sang Amatir.

"Justru terkadang yang amatir itu bisa menghadirkan semangat karena amatir dekat dengan gagal, tapi amatir justru punya keberanian," kata Agus.

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu juga mengatakan selama masa kampanye Pilkada DKI 2017 yang terhitung lima bulan bersama Sylvi, banyak sekali keadaan kota Jakarta yang dapat diabadikan.

"Banyak sekali yang belum diketahui oleh media, tapi selama lima bulan itu semuanya ditangkap begitu apik dan indah. Hari ini dipersembahkan kepada warga Jakarta," tutur Agus.

Pada kesempatan itu Agus turut ditemani anak serta istrinya, yaitu Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono. Calon Gubernur Anis Baswedan dan Calon Wakil Gubenur Sandiaga Uno juga hadir dalam acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini