Sukses

Tak Ada Ahok, Antrean Warga Berfoto di Balai Kota Tetap Mengular

Puluhan warga sengaja datang ke Balai Kota untuk berfoto bersama dengan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Wisata Balai Kota mendadak kembali ramai. Penyebabnya tak lain karena rasa penasaran warga melihat jajaran karangan bunga simpati untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakilnya, Djarot Saiful Hidayat.

Puluhan warga sengaja datang ke Balai Kota sejak Sabtu (29/4/2017) pagi, untuk berfoto bersama dengan Ahok. Tapi, karena libur, Ahok dan Djarot tak berada di kantor.

Sebagai gantinya, susunan balon berbentuk Ahok dan Djarot menjadi buruan warga. Selain itu, ada juga standing figure berwajah Ahok dan Djarot yang juga tak luput dari sasaran warga.

Pantauan Liputan6.com, balon Ahok-Djarot ini diletakkan di salah satu sudut ruang tunggu tamu Balai Kota. Para warga harus bergantian untuk bisa berfoto bersama kedua balon bermotif kotak-kotak khas Ahok-Djarot.

Sebuah papan bertuliskan 'Terima Kasih Ahok Djarot, You're the legend. Dari yang tak bisa ke lain hati. Bolak balik gak bisa move on', digunakan warga sebagai pemanis dalam foto. Kondisi lebih ramai terlihat di Balairung Balai Kota.  Di sinilah tempat standing figure Ahok dan Djarot berada.

Di sana, warga yang ingin berfoto jauh lebih banyak dibanding balon yang berada di ruang tunggu. Warga bahkan harus membuat antrean khusus untuk bisa berfoto dengan standing figure Ahok-Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini