Sukses

Balita 1 Tahun Tewas dalam Kebakaran di Cakung

Penyebab balita menjadi korban kebakaran masih diselidiki.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di hunian semipermanen yang terletak di kawasan Cakung Barat, Jakarta Timur. Kebakaran di lapak permukiman padat penduduk itu menewaskan seorang balita perempuan.

Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot mengatakan, pihaknya mendapat laporan kebakaran itu sekitar pukul 09.27 WIB.

"Korban jiwa anak balita. Nabila namanya, usia sekitar satu tahun," tutur Gatot saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Penyebab Nabila menjadi korban kebakaran masih diselidiki. Kondisinya korban sudah meninggal saat ditemukan di rumahnya. "Kita cari tahu dari orangtuanya," jelas dia.

Saat ini petugas tengah memadamkan api. Lapak yang terbakar banyak terbuat dari bahan semipermanen seperti tripleks dan bambu sehingga mudah terbakar.

Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam upaya menjinakkan si jago merah. Sementara, penyebab kebakaran masih ditelusuri petugas. "Kerugiannya juga belum ditaksir ya," Gatot menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.