Sukses

Ketua KPK Doakan Novel Baswedan Segera Pulih

Polisi sudah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menjenguk penyidik Novel Baswedan yang dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Penyidik senior KPK itu menjadi korban penyiraman air keras.

"Mudah-mudahan cepat sembuh," kata Agus usai membesuk Novel di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Penyidik KPK Novel Baswedan menjadi korban penyiraman air keras. Kejadian tersebut ketika Novel Baswedan hendak pulang dari masjid usai melaksanakan salat Subuh pada hari ini.

Polisi sudah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, di Jalan Deposito, Kelapa Gading.

Selain olah TKP, polisi juga tengah meminta keterangan para saksi. Saat ini, polisi sudah menutup Jalan Deposito dan terlihat berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Polres Metro Jakarta Utara menyebutkan, pelaku penyiraman air keras ke penyidik senior KPK Novel Baswedan diduga dua orang.

"Kita sudah periksa saksi-saksi di lokasi, sementara menyebutkan ada dua laki-laki yang datang dari arah Pegangsaan," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Dwiyono kepada Liputan6.com.

Dwiyono menjelaskan, identitas kedua penyiram air keras Novel Baswedan belum diketahui. Polisi masih mengejar keduanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.