Sukses

Hujan Es Melanda Sejumlah Wilayah Jakarta

Hujan es batu juga dirasakan warga di Terogong Jakarta Selatan. Lina, warga sekitar menyatakan, hujan es batu sempat terjadi di kawasan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta sekitarnya, Selasa sore ini. Tidak hanya guyuran air, butiran es juga turut mewarnai hujan di ibu kota.

Bayu, seorang warga Jakarta menyatakan, hujan es batu sempat terjadi di kawasan Pejaten. "Saya lagi di RS Siaga, hujan es batu terjadi pas awal-awal, ada sekitar semenit," ujar Bayu kepada Liputan6.com, Selasa (28/3/2017).

Hujan es juga dirasakan warga di Terogong, Jakarta Selatan. Lina, warga sekitar, menyatakan, hujan es batu sempat terjadi di kawasan ini.

"Hujan deras, ada es batunya kecil-kecil," kata Lina.

Panji Ramadhan, warga Jakarta Timur juga melaporkan hal sama.

"Kami terjebak. Hujan es ini berlangsung 20 menit lebih. Warga sekitar juga pada teriak teriak. Allahu Akbar, Allahu akbar," ujar Panji.

Panji mengaku saat itu akan melihat kondisi mobilnya yang terparkir di luar rumah. Ternyata, kondisi di luar sudah hujan deras dan disertai butiran es.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.