Sukses

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kampung Inggris Pare Kediri

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono membenarkan penangkapan seorang terduga teroris di wilayah hukumnya.

Liputan6.com, Surabaya - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror (AT) bersama Polres Kediri menangkap seorang terduga teroris di Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Seorang terduga teroris tersebut berinisial M (35) ditangkap di pinggir jalan di Dusun Tegalsari Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri atau lebih tepatnya di Jalan Asparaga Kampung Inggris.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono membenarkan penangkapan seorang terduga teroris di wilayah hukumnya.

"Kami dari Polres Kediri hanya sekedar mem-backup penangkapan terduga teroris di wilayah Kampung Inggris Pare oleh Densus 88 AT," tutur Kapolres Kediri dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (13/3/2017).

"Saat ini terduga teroris dan barang bukti telah dibawa dan diamankan oleh Tim Densus 88 AT penanganan selanjutnya oleh Mabes Polri," kata Kapolres.

Dia mengimbau kepada warga jika ada orang asing atau orang tidak dikenal untuk melapor kepihak Kepolisian terdekat. "Mari kita jaga keamanan dan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kediri," ujar Sumaryono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini