Sukses

Masih di Bali, Raja Salman Salat Jumat di Hotel

Polisi tetap melakukan pengamanan di sejumlah masjid sekitar hotel tempat Raja Salman menginap.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian Daerah Bali menyatakan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud melangsungkan salat Jumat di dalam Hotel St Regis, Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja di Denpasar mengatakan, meski ibadah dilakukan di dalam hotel, polisi tetap menyiapkan antisipasi pengamanan di beberapa masjid sekitar Nusa Dua.

"Informasi sementara tetap di hotel, namun masjid-masjid besar di seputaran Nusa Dua tetap kami siapkan dan antisipasi," kata Hengky seperti dikutip dari Antara, Jumat (10/3/2017).

Beberapa petugas kepolisian dan TNI berjaga di sekitar kawasan tempat ibadah Puja Mandala di Nusa Dua untuk mengantisipasi rombongan Raja Salman lainnya yang melangsungkan ibadah di tempat ibadah lima agama itu.

Kompleks tempat ibadah Puja Mandala merupakan salah satu daya tarik wisata religi yang banyak dikunjungi wisatawan dan perwakilan pemerintah negara lain.

Selama di liburan di Bali, Raja Salman lebih banyak menghabiskan waktu di hotel dan di kawasan pantai sekitar tempatnya menginap.

Hanya rombongan raja saja yang diketahui banyak mengunjungi daerah wisata seperti kawasan Kuta. Raja Salman dijadwalkan akan bertolak ke Jepang setelah berlibur di Bali pada Minggu, 12 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini