Sukses

Ratu Elizabeth Buka Akun Flickr

Foto-foto Ratu Elizabeth II dan keluarga Kerajaan Inggris lainnya akan tersedia dan bisa dilihat di akun Flickr yang baru dibuka pihak Istana Buckingham.

Liputan6.com, London: Foto-foto Ratu Elizabeth II dan keluarga Kerajaan Inggris lainnya akan tersedia dan bisa dilihat di akun Flickr mereka. Foto-foto keluarga Kerajaan Inggris ini telah diposting di internet setelah Istana Buckingham juga membuka akun di situs fotografi Flickr.

Foto-foto dari acara-acara kerajaan yang baru, arsip foto Sang Ratu, Pangeran Wales dan anggota lain dari lingkungan monarki ini dapat dilihat mulai Senin (26/7) besok. Lebih dari 600 foto telah di-upload ke akun Photostream Kerajaan Inggris. Foto-foto akan diperbarui setelah event-event berlangsung.

Sebelumnya Kerajaan Inggris juga sudah membuat situs kerajaaan, membuat akun di Twitter pada tahun lalu dan juga sudah memiliki "The Royal Channel" di YouTube sejak 2007.

Pembukaan akun Flickr yang bertepatan dengan pembukaan musim panas Buckingham Palace, disertai juga pameran foto-foto "The Queen's Year" yang akan dibuka Selasa depan di London Palace.(BBC/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini